Home Info Kampus Sidang Senat Terbuka : Wisuda Sarjana & Diploma Ke – XVIII Semester...

Sidang Senat Terbuka : Wisuda Sarjana & Diploma Ke – XVIII Semester Genap TA 21/22

116

KampusHebat.com — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Budi Luhur Cimahi kembali menggelar prosesi Sidang Terbuka Pimpinan serta Senat Wisuda Program Sarjana dan Diploma ke XVIII semester genap 2021/2022 secara luring di Hotel Harris, Rabu (29/06/2022).

Acara dibuka dengan prosesi senat memasuki ruang upacara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Senat Ijun Rijwan S, M.Kes., Ph.D

Dalam sambutannya, Ijun Rijwan berpesan pada para wisudawan jadilah pembelajar sepanjang hayat, khususnya belajar tentang ilmu yang wajib diketahui dan dipahami dengan baik diantaranya adalah ilmu agama karena ilmu agama sebagai panduan dalam melakukan ketakwaan pada Allah ‘azza wa jalla sepanjang hayat, tentang ilmu yang berhubungan dengan profesi karena profesi merupakan pekerjaan sepanjang hayat.

Sementara itu Ketua STIKes Budi Luhur Sri Wahyuni, M.Kes., Ph.D mengatakan bahwa STIKes Budi Luhur akan terus berkomitmen menjadi Perguruan Tinggi terbaik dalam berkontribusi meningkatan daya saing bangsa melalui peningkatan mutu lulusan yang relevan dengan kebutuhan dunia kerja. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya akreditasi Unggul pada Program Studi sarjana pendidikan keperawatan yang tahun ini baru saja diraih serta lulusan yang mudah terserap baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Pada wisuda kali ini diikuti oleh Program Studi D3 Kebidanan sebanyak 8 orang, D3 Keperawatan 12 orang, dan Pendidikan Ners Tahap Profesi sebanyak 17 orang sehingga total yang mengikuti wisuda sebanyak 30 orang.

Sementara itu lulusan terbaik diperoleh atas nama mahasiswa Heni Yayu Pebriani, S.Kep., Ners dengan IPK 3,84.

Selain dihadiri oleh orang tua wisudawan juga hadir tamu undangan dari Wali Kota – Kota Cimahi, Ketua DPRD Kota Cimahi, Ketua LLDIKTI Wilayah IV Jabar Banten, Para Pemuka Agama, Pembina & Pengawasa Yayasan PBL’76, Ketua Pengurus Yayasan PBL, 76 beserta jajarannya, Ketua PPNI dan PD IBI Provinsi Jawa Barat, Ketua PPNI dan PC IBI Kota Cimahi, Ketua STIKes Budi luhur Cimahi berserta jajarannya, para anggota senat akademik STIKes Budi Luhur, dan para tamu undangan dan hadirin lainnya.*imut

Leave a Reply